Peringatan HUT Bhayangkara Polres Bangka Berlangsung Meriah, Kapolres Ikutan Senam Sehat

Bangka333 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar Polres Bangka berlangsung meriah. Ribuan masyarakat Kota Sungailiat dan sekitarnya nampak memadati halaman Mapolres Bangka, Sabtu (29/06) pagi.

Pasalnya, di akhir pekan ini Polres Bangka menggelar kegiatan senam dan jalan sehat, dengan berbagai doorprize yang sudah disediakan Polres Bangka. Ribuan kupon pun dibagikan kepada peserta secara gratis.

Doorprize berupa peralatan elektronik hingga 2 sepeda motor diboyong oleh peserta yang beruntung diundi melalui undian digital.

Acara semakin meriah, usai jalan sehat para peserta langsung mengikuti senam sehat yang dipadukan oleh instruktur senam pilihan.

Tak ayal, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka pun ikutan bergoyang senam sehat. Ditambah lagi hiburan musik dari Soul Sound Band, yang menghibur para peserta.

AKBP Toni Sarjaka menyebutkan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini, sejumlah kegiatan hingga perlombaan digelar oleh Polres Bangka.

” Allhamdulillah, hari ini kita melaksanakan jalan sehat dan senam sehat. Ada 2 unit motor kita siapkan sebagai doorprize dan hadiah lainnya. Selain itu kami juga menggelar sejumlah perlombaan seperti futsal antar internal Polres Bangka, lomba gaple antar instansi serta acara sosial seperti anjang sana, bakti sosial hingga donor darah,” kata Toni kepada wartawan.

Dikatakan Toni, sebanyak 5000 kupon undian disediakan Polres Bangka, dan dibagikan kepada peserta jalan sehat. Kata Toni, puncak acara nanti pada tanggal 01 Juli mendatang.

” Puncak acaranya nanti di halaman kantor Bupati kita upacaranya dan ada acara syukuran nanti,” ujarnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *