Pemkab Bangka Gelar Family Gathering

Bangka251 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Pemkab Bangka, menggelar kegiatan family gathering bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bangka, Sabtu (07/01) pagi, di pantai Matras, Kota Sungailiat. Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Mulkan serta Wakil Bupati Syahbuddin.

Bupati Mulkan mengatakan, selama satu tahun belakang ini banyak kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat yang sudah dilakukan oleh Pemkab Bangka beserta jajaran. Hal ini kata dia, tak lepas dari kebersamaan dan kekompakan yang terjalin.

” Terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan karena bersama forkompinda selama satu tahun ini telah melewati dan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Banyak kegiatan yang dilakukan selama satu tahun ini dan semua hanya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bangka,” ungkap Mulkan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Bupati Mulkan berharap kedepannya Pemkab Bangka maupun Forkopimda Kabupaten Bangka dapat lebih merapatkan barisan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Untuk itu, mari kita merapatkan barisan sehingga pelayanan semakin baik lagi kedepannya di Kabupaten Bangka,” kata dia.

Meski diguyur hujan, acara family gathering tetap berlangsung dan meriah. Sejumlah perlombaan seperti lomba joget kain sarung, lato-lato, joget balon, hingga estafet karet pun nampak berlangsung meriah. Sejumlah doorprize pun tersedia, acara juga semakin meriah dengan adanya penampilan penyanyi lokal yang membuat para peserta family gathering berjoget ria. (Randhu)

*Sumber : Dinkominfotik Kabupaten Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *