Lingga Buka Harmoni Belinyu 2023

Bangka410 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Event Harmoni Belinyu 2023, dibuka secara resmi oleh Camat Belinyu Lingga Pranata, Kamis (28/09) malam, di halaman rumah dinas Camat Belinyu. Sejumlah pejabat utama Kabupaten Bangka hadir dalam acara itu, termasu PJ Bupati Bangka M Harris.

Lingga Pranata mengatakan, event Harmoni Belinyu 2023 ini merupakan sebuah acara yang mengusung tema untuk mengangkat Kecamatan Belinyu, terutama dalam hal kuliner.

” Event Harmoni Belinyu ini, bagaimana Belinyu bisa dikenal, salah satunya kuliner. Ini memberikan satu pemikiran bagi kami. Belinyu bisa dikenal dengan pusat kuliner,” kata Lingga.

Meski dengan persiapan yang singkat Lingga mengaku, berkat dukungan sponsor dan para tokoh hingga pengusaha di Kecamatan Belinyu event ini bisa terselenggara.

” Hal ini kita susun dengan waktu singkat. Allhamdulillah, dengan segala dukungan dari mulai sponsor bahkan tokoh-tokoh pengusaha semuanya mendukung,” ujarnya.

Event Harmoni Belinyu 2023 sendiri, dibuka dengan kegiatan keagamaan yaitu tabligh akbar yang dilaksanakan pada Kamis pagi. Kemudian dilanjutkan oleh pawai budaya, kemudian pembukaan ceremony pada malam harinya.

Kemudian pada hari ke 2 yaitu Jum’at, acara seperti parade dambus, lomba pantun, hingga penampilan band-band lokal bakalan hadir.

Pada hari ketiga, acara tak kalah menarik, di pagi hari akan digelar acara collor run dengan hadiah yaitu sepeda motor matic, kemudian dilanjutkan dj perform, lalu dilanjutkan dengan makan otak-otak gratis sebanyak 50 ribu butir otak-otak. Lalu pada malam harinya dihibur oleh artis Ibukota Pia Felini eks pentolan grup Utopia. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *