Kapolres Datangi Polsek Riausilip

Bangka283 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Taufik Norr Isya melakukan kunjungan kerja ke Polsek Riausilip, Jum’at (10/02) siang. Kedatangan AKBP Taufik adalah sebagai kunjungan kerja sekaligus mengecek kesiapan para personel Polsek.

Sebanyak 24 anggota Polsek Riausilip menyambut kedatangan AKBP Taufik termasuk Kapolsek Riausilip IPTU Eka Nurprianto Zen. Tidak hanya Polsek Riausilip saja, seluruh Polsek dibawah naungan Polres Bangka didatangi olehnya sejak kemarin. Selain kunker, kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi kepada perangkat wilayah setempat.

” Iya kami kunker ke Polsek-Polsek dibawah naungan Polres Bangka. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka pengecekan terhadap Mako, operasional dan juga personil. Tujuannya supaya pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas yang maan dan kondusif,”kata Taufik di Polsek Riausilip.

Taufik juga berharap, situasi kamtibmas di Kecamatan Riausilip dapat terjaga dengan baik. Apalagi kata dia, jika seluruh stake holder terkait bersinergi dengan baik.

Pada kegiatan itu, dihadiri juga oleh instansi terkait lainnya seperti pemerintah Kecamatan Riausilip, Kepala Puskesmas Riausilip, Kadus Silip serta Danpos Riausilip Koramil 413-02 Belinyu.

Camat Riausilip Firmansyah mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres Bangka. Dia mengaku pihaknya mendukung Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

” Terima kasih sekali kepada Pak Kapolres Bangka atas kedatangannya ke Riausilip. Kami dari pemerintah Kecamatan siap bersinergi bersama, apalagi dalam menjaga situasi kamtibmas,” kata Firmansyah. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *