Jangan Bergantung Dengan Timah

Bangka312 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya menyarankan kepada masyarakat, untuk tidak bergantung hidup dengan timah. Kata Taufik, masih ada potensi lainnya untuk bisa bergantung hidup, salah satunya melalui sektor perkebunan.

” Jangan lagi masyarakat bergantung dengan timah karena suatu saat akan habis harus berfikir mencari rezeki dari hasil yang tak pernah habis,” kata AKBP Taufik Noor Isya, saat menggelar coffe morning, Jum’at Curhat, di warkop D’Jo, di Desa Riau, Kecamatan Riausilip.

Selain itu sembari minum kopi bersama, AKBP Taufik juga meminta kepada masyarakat, untuk tidak sungkan melaporkan apapun keluhan kepada Polisi. Sebab kata Taufik, pihaknyan selalu ada untuk masyarakat.

” Polri khususnya Polres Bangka berusaha selalu ada untuk masyakarat jadi jangan ragu berkomunikasi, berkeluh kesah, menyampaikan informasi kepada Bhabikamtibmas yang ada di Desa Desa atau anggota Polsek sehingga jika ada masalah cepat ditangani dan ada jalan keluarnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui kegiatan coffe morning setiap hari Jum’at ini memang kerap dilakukan setiap pekannya. Sebagai upaya Polri dalam meningkatkan kepercayaan publik. Selain, lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga sebagai wujud untuk mempererat tali silahturahmi.

Kepala Desa Riau Murhalis mengaku, kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dari pihak Kepolisian. Dia berharap, kegiatan ini terus berlanjut.

” Kegiatannya bagus dan positif. Terima kasih kepada Pak Kapolres yang sudah menyempatkan diri datang kesini kumpul dengan masyarakat. Kami harap, kegiatan ini terus berlanjut,” kata Murhalis.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rene Zakharia, Kapolsek Riausilip IPTU Eka Nurprianto Zen, Kasi Propam IPTU Arif, personel Polsek Riau Silip, Kades Riau Murhalis, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Riau Kecamatan Riau Silip. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *