Hatrick Asarudin Hantar Kesebelasan Biaso Bae FC Juara Kades Cup 2

Bangka2200 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Hatrick dari striker anyar Asarudin (15) mengantarkan kesebelasan Biaso Bae FC menjuarai turnamen Kades Cup 2 tahun 2023 yang digelar oleh pemdes Gunung Muda.

Tim asal Dusun Tanjung Batu, Desa Lumut, Kecamatan Belinyu itu sukses menundukkan lawannya yaitu RSS FC dengan skor 5 gol tanpa balas atau 5-0, pada laga final kejuaraan tersebut, Jum’at (17/11) sore, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Pertandingan antara kesebelasan Biaso Bae FC melawan RSS FC berlangsung cukup apik. Kedua tim bermain sangat baik. Kesebelasan Biaso Bae membuka keunggulan pada babak pertama melalui kaki striker Tahirmanto (19), lalu disusul oleh striker anyar Asarudin (19), skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kesebelasan Biaso Bae tampil lebih impresive, alhasil Tahir kembali mencetak gol ketiga untuk Biaso Bae. Mengantongi skor 3-0 tak cukup bagi Biaso Bae FC, dua gol berikutnya diciptakan melalui kaki Asarudin lewat aksi individunya, skor 5-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Manager kesebelasan Biaso Bae FC Ismail Alcantara kepada wartawan mengaku senang dan puas atas pencapaian ini. Kata Ismail, semua ini berkat kerja keras timnya.

” Allhamdulillah, terima kasih sekali kawan-kawan. Pencapaian yang sangat luar biasa. Dari awal pertandingan sampai sekarang sukses juara. Semua berkat rekan-rekan yang solid. Terima kasih juga kepada pemdes Gunung Muda yang sudah menyelenggarakan turnamen ini,” kata pria yang menjabat sebagai Kadus Tanjung Batu.

Untuk kedepannya, Ismail mengatakan tim asuhannya akan berupaya eksis pada turnamen-turnamen selanjutnya.

Laga itu sebagai laga penutup turnamen tersebut, yang mempertandingkan perebutan juara 3 dan 4 lalu dilanjutkan partai final. Selain keluar sebagai juara, kesebelasan Biaso Bae FC juga memboyong pemain terbaik yaitu top score dan penjaga gawang terbaik. Asarudin keluar sebagai top score dalam turnamen itu, sementara penjaga gawang jatuh pada Randi yang baru satu kali kebobolan.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Muda Herwandi alias Bung Prakok mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung turnamen Kades Cup 2 tahun 2023, di Desa Gunung Muda ini.

” Kami atas nama Pemdes Gunung Muda, mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya. Kepada masyarakat yang sudah mendukung penuh Kades cup 2. Semua karena kebersamaan kita bersama. Tak luput kami ucapkan kepada sponsor kami khususnya kepada Pak Ismail Alcantara yang mendukung penuh kegiatan ini. Kepada mantan Bupati Bangka Mulkan, Pak Johan Kadrik PT Timah, Bank Sumsel, Pak Erzaldi,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, selama pertandingan Kades Cup 2 ini berjalan lancar dan tidak ada keributan yang terjadi di lapangan.

” Allhamdulillah sepanjang pertingan selama 2 bulan ini tidak terjadi keributan di pertandingan Kades Cup 2,” ujarnya.

Untuk posisi ketiga kejuaraan itu diisi oleh tim tuan rumah yaitu Timdes Gunung Muda, lalu posisi keempat diisi oleh Repel FC, kedua tim bermain imbang pada pertandingan normal. Lalu kemudian dilanjutkan dengan drama adu penalti yang dimenangkan oleh Timdes Gunung Muda.

Para juara masing-masing mendapatkan trhopy dan uang tunai, begitu juga top score dan penjaga gawang terbaik. Kesebelasan Biaso Bae FC pun membawa piala bergilir pada kejuaraan itu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *