Bersama Kapolres, Bupati Bangka Datangi Posko Lebaran

Bangka317 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Bangka, meninjau langsung posko pelayanan dan pengamanan Idul Fitri, Jum’at (21/04) malam, di Kota Sungailiat.

” Kita memantau pos pam operasi ketupat menumbing 2023. Untuk melihat dan kesiapan, pos yang dibangun Polres Bangka,” kata Bupati Mulkan.

Tim gabungan dari TNI Polri, Satpol PP Kabupaten Bangka, BPBD, hingga Kejaksaan turut hadir dalam kegiatan itu. Termasuk Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya. Dilanjutkan Mulkan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bangka dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1444 H.

” Dan ini harus kita persiapkan, demi kelancaran masyarakat kita. Untuk melaksanakan lebaran Idul Fitri, sehingga tidak ad suatu hambatan. Baik yang masuk atau yang keluar Kabupaten Bangka,” ujar Mulkan.

Dilain pihak, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya mengatakan, operasi ketupat menumbing ini digelar sejak 18 April hingga 01 Mei. Dalam operasi ini kata Taufik, sebanyak 7 pos didirikan.

” Iya, hari ini pengecekan pos pam dengan Pak Bupati. Operasi ketupat tahun ini dimulai dari 18 April hingga 01 Mei. Kita dirikan 7 pos pengamanan di sejumlah titik di Kabupaten Bangka,” kata Taufik.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 2 pos pengamanan di Kota Sungailiat yaitu di pasar Higienis Air Ruay dan posko BKPM ditinjau oleh Bupati Mulkan beserta jajaran forkopimda Kabupaten Bangka. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *