Always Low Prices, MR DIY Hadir di Kecamatan Belinyu

Bangka1012 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Masyarakat Kecamatan Belinyu, bakal merasakan tempat belanja modern yang baru. Pasalnya, MR. DIY yang merupakan toko modern sejenis supermarket serba ada, resmi membuka cabang barunya di Kecamatan Belinyu.

Hal itu dibuktikan, usai dilakukan Grand Opening pada Jum’at (09/02) pagi, di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Belinyu.

Untuk diketahui, MR. DIY adalah salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia.

Dengan mendukung konsep yang digagas yaitu “Always Low Prices” MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Divisi Manager MR.DIY Indonesia Fahrizal mengungkapkan, MR. DIY hadir lebih dekat dengan masyarakat dan berusaha untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Kata Fahrizal, MR. DIY menyediakan berbagai macam barang kebutuhan masyarakat sehari-hari.

” MR.DIY kini hadir lebih dekat dengan masyarakat Belinyu. Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR. DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia,” kata Fahrizal, usai acara Grand Opening, di MR. DIY Belinyu.

” Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari,” tambahnya.

Dilanjutkan Fahrizal, pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR. DIY Indonesia membuka toko ke 714 di Indonesia saat ini toko ke 10 di Bangka Belitung di Kecamatan Belinyu.

Maka dari itu kata dia, pertumbuhan MR. DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya pihaknya mengharap dukungan dan antusiasme masyarakat. Dan kedepannya kata Fahrizal, MR. DIY masih optimis untuk memperluas jaringannya.

” Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia,” ujarnya.

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya sehingga MR.DIY Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat.

MR.DIY Indonesia akan terus berkomitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat.

Kehadiran MR.DIY Indonesia diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam mencari semua kebutuhan, karena MR. DIY memiliki motto ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Disini’.

Perlu diketahui, MR. DIY merupakan perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga dengan lebih dari 3.000 toko di Asia dan Eropa termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Kamboja, Vietnam, India, Turki dan Spanyol.

MR.DIY berdedikasi untuk menghadirkan perbedaan positif bagi pelanggan yang berharga dengan menawarkan pengalaman belanja nyaman pada semua toko, di seluruh negeri.

Seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mall serta pemilik properti lainnya. Toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas, dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

MR.DIY berkomitmen untuk memprioritaskan konsumen melalui inovasi dan proses bisnis yang dinamis demi menghadirkan ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai motto perusahaan: “ALWAYS LOW PRICES” atau dalam bahasa Indonesia “SELALU HEMAT”. (Edho)

*Sumber : Rilis Resmi MR. DIY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *