AKBP Taufik : Jembatan Edukasi Masyarakat

Bangka275 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya mengatakan, kegiatan Jum’at curhat yang dilakukan Polres Bangka setiap hari Jum’at dapat menjadi jembatan edukasi yang tepat kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

” Yaa, dengan adanya kegiatan ini, kita dapat mendengarkan aspirasi juga permasalahan masyarakat secara langsung. Jum’at curhat bisa sekaligus bersilaturahmi dan menjembatani pihak kepolisian khusus Polres Bangka dalam mengedukasi masyarakat,” kata Taufik, Jum’at (27/01) pagi, di warkop Halte Sungailiat.

Nampak AKBP Taufik terlihat lebih dekat dengan masyarakat, sembari minum kopi bersama.

Dipihak lain, Lurah Srimenanti Achmad Husain mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan kedepannya. Apalagi kata Achmad Husain, dalam kegiatan ini masyarakat bisa bertemu langsung dengan perwira Polisi nomor satu di Kabupaten Bangka.

“Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polres Bangka. Pak Kapolres bertatap muka langsung dengan kami dan mendengar permasalahan yang kami alami. Diharapkan kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin Bapak Kapolres Bangka dapat menciptakan situasi aman dan kondusif” Kata Ahmad Husain. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *