500 Paketan Takjil Dari Gabungan Komunitas Belinyu

Bangka2746 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sejumlah komunitas di Kecamatan Belinyu yang tergabung menjadi komunitas Masyarakat Cinta Belinyu atau MCB, bagi-bagi takjil kepada masyarakat Kecamatan Belinyu, Minggu (24/03) sore, di perempatan Jalam Gajah Mada Belinyu.

Sebanyak 500 paketan takjil, dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Belinyu. Antusias masyarakat pun tinggi, bahkan mereka rela mengantri.

Koordinator MCB Erwin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepudulian terhadap masyarakat Belinyu di bulan Ramadhan ini.

Lebih lanjut dia mengatakan, kegiatan ini merupakan sumbangsih dari komunitas bergabung dalam kegiatan tersebut.

” Dalam kegiatan ini ada 4 komunitas berkolaborasi yaitu, Komunitas motor 2 tak Belinyu, Komunitas Musik Belinyu, Kelompok Kuliner Belinyu serta Relawan Donor Darah Belinyu yang ikut berpartisipasi,” kata Erwin.

Takjil yang dibagikan kali ini memang terlihat berbeda, seperti nasi ayam geprek, kue dan minuman segar.

” Sebanyak 500 paketan takjil, dibagikan secara gratis ini ke masyarakat hari ini. Kegiatan takjil dari komunitas gabungan ini akhirnya kita namakan komunitas Masyarak Cinta Belinyu ( MCB). Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat berlanjut di kemudian hari. Untuk meningkatkan solideritas kita dengan sesama,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, anggota DPRD Kabupaten Bangka Ruslina juga turut berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil itu.

Eka seorang perempuan warga Kecamatan Belinyu, salah satu masyarakat yang menerima takjil itu merasa senang. Dia mengucapkan terima kasih kepada komunitas MCB.

” Terima kasih takjilnya MCB. Eksis selalu dan bermanfaat,” ucapnya.

Kemudian Adi, juga mengatakan hal yang sama. Dia berharap kegiatan seperti ini kerap dilakukan oleh gabungan komunitas ini.

” Allhamdulillah, semoga berkah. Sering-sering kegiatan kayak gini. Masyarakat apalagi kayak kami pasti senang,” ucapnya girang. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *