4 Tahun Berdiri, Yayasan BGB Gelar Dinner Bersama

Bangka774 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 4 tahun, Yayasan Belijong Group Bersatu atau BGB, menggelar makan malam bersama serta temu kangen dengan sejumlah anggota dan pengurusnya, Kamis (26/01) malam, di mink-mink kafe Belinyu.

Untuk diketahui, Yayasan BGB merupakan yayasan sosial dan kumpulan para pengusaha dari Kecamatan Belinyu yang sukses dan merantau di luar pulau Bangka. Bahkan, segala bentuk kegiatan sosial seperti membantu masyarakat Kecamatan Belinyu yang sakit dan yang kurang mampu kerap dilakukan mereka.

Ketua Relawan Belinyu Wahyu Kurniawan mengatakan, Yayasan BGB sendiri setiap bulannya kerap secara rutin kerap membantu masyarakat Kecamatan Belinyu yang sakit dan dikategorikan tidak mampu dalam berobat.

Wahyu juga berharap, kedepannya apa yang dilakukan Yayasan BGB semakin memberikan manfaat bagi masyarakat Kecamatan Belinyu.

” Allhamdulillah sudah 4 tahun YBGB berdiri. Syukur Allhamdulillah setiap bulan rutin kita memberikan bantuan apabila ada masyarakat Belinyu yang sakit dalam kategori kurang mampu. Harapannya, kedepan lebih banyak lagi bermanfaat untuk masyarakat Belinyu serta dapat membangun Belinyu dan para tokoh-tokoh sukses di dalamnya,” kata Wahyu.

Pada kegiatan kumpul bersama itu sejumlah tokoh dan pejabat juga hadir, termasuk Camat Belinyu Lingga Pranata, Kadis PUPR Kabupaten Bangka Ismir Rachmaddinianto, anggota DPRD Kabupaten Bangka Ramadian serta salah satu putra Belinyu yang sempat menjadi perwira tinggi di Polri yaitu Irjen Pol (Purn) Daniel Pasaribu.

Ketua Yayasan BGB Sumiati Jakamto, mengucapkan ribuan terima kasih kepada sejumlah pihak yang turut hadir dalam kegiatan malam ini.

” Terima kasih kepada hadirin yang hadir pada malam hari ini. Selain makan malam, kami berbincang bersama sejarah dan siapa pendiri awal Yayasan BGB,” kata Sumiyati.

Sementara, Camat Belinyu Lingga Pranata berharap, dengan adanya Yayasan ini Kecamatan Belinyu semakin bersatu dan kompak.

” Terima kasih kepadaYayasan BGB, mari bersama-sama bersatu untuk Belinyu yang lebih maju,” kata Lingga. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *