120 Tim Sepakbola Terdaftar di Kejuaraan Belinyu Bersatu Cup

Bangka1594 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sebanyak 120 tim sepakbola dipastikan ikut dalam ajang turnamen sepakbola Belinyu Bersatu Cup, yang akan dimulai pada 25 Juni mendatang. Kejuaraan itu, dikabarkan dibuka secara open turnamen se Bangka Belitung.

120 tim itu terdaftar, usai panitia pelaksana melakukan teknikal metting di rumah dinas Camat Belinyu, hari Minggu lalu. Kejuaraan itu nantinya akan digelar di lapangan sepakbola perumnas Belinyu, atau dikenal Lapang Hijau.

Tim pelaksana pertandingan, melalui Wahyu Kurniawan mengatakan, pertandingan itu akan digelar selama dua Bulan. Sistem pertandingannya kata Wahyu, menggunakan sistem gugur.

” Total tim yang mendaftar ada 120 tim. Pertandingan akan digelar selama 60 hari. Pertandingan pakai sistem gugur,” kata Wahyu, Selasa (20/06) sore.

Dilanjutkan Wahyu, dari 120 tim itu sebanyak 3 tim yang berasal dari luar Kabupaten Bangka. Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 50 Juta.

” Dari luar Kabupaten Bangka itu ada 3 tim,” ujarnya.

Sejumlah sponsor baik itu tunggal ataupun swasta turut andil dalam kegiatan ini seperti PT Timah hingga Kadus Tanjung Batu Ismail. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *