Usai Ngonten Minum Kopi Satu Ember, Pria Ini Buka Warkop Sendiri

Bangka1331 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Dadang (31) pria lajang asal Kecamatan Belinyu ini, sempat viral lewat media sosial tiktok usai dirinya membuat konten minum kopi sebanyak satu ember. Ribuan viewers pun menonton kontennya. Bahkan lewat aksi kontennya itu, dia mendapatkan provit. Lalu siapa sangka, usai dari itu dia membuka warkop di depan rumah sakit medika stania Belinyu.

” Sekitar 2 bulan yang lalu buat konten minum kopi satu ember di tiktok. Dapat viewrs 6 ribuan. Dapat provit dari konten itu saya buka warkop. Ada video saya ngonten minum kopi satu ember, bisa dilihat di akun tiktok saya @banggondrong,” ucap pria yang kerap disapa Olenk itu, saat dijumpai di Wakop Terserah, Minggu (26/11) malam.

Pria berambut gondrong itu menceritakan suka dukanya sebelum menjadi pemilik warkop, dia sudah kerap bekeeja sebagai barista atau peracik kopi di sejumlah warkop yang ada di Belinyu.

Maka dari itu lanjut Olenk, usai dirinya sukses membuat konten di tiktok dirinya berniat membuka warkop sendiri yang baru dia buka sekitar 2 pekan ini.

Untuk kopi yang dijualnya masih dengan dua jenis kopi yaitu kopi hitam dan kopi susu, yang diracik dengan sistem penyaringan tradisional alias manual.

” Jadi barista kopi sudah 5 tahunan, sudah sering ikut-ikut kerja di warkop. Sekarang buka warkop kecil-kecilan di depan rumah sakit medika stania Belinyu. Untuk kopi yang dijual ini masih tetap kopi hitam dan kopi susu masih dengan sistem tradisional. Sistem saringan manual saja,” kata dia.

Nah, bagi para pecinta kopi kalau mau menikmati kopi racikan Olenk, bisa datang langsung ke kedai atau warkop terserah. Letaknya di depan rumah sakit medika stania Belinyu. Bukanya pun dari jam 16.00 hingga dini hari. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *