Satlantas Polres Bangka Bidik Empat Lokasi Ini

Bangka433 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sebanyak 4 lokasi di Kabupaten Bangka, menjadi pusat perhatian Satlantas Polres Bangka guna mengantisipasi ajang balap liar. Dalam mengatasi hal itu, pihak Polres Bangka juga dikabarkan kerap melakukan patroli rutin. Apalagi moment ramadhan, kerap dijadikan kaula muda untuk melakukan trek-trekan atau balap liar.

” Kita akan terus lakukan Patroli dibeberepa titik lokasi jalan yang mendalam arena balapan liar guna mengantisipasi terjadinya balapan liar,” kata Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Rizka Amalia, seizin Kapolres Bangka, Kamis (30/03) siang.

Dilanjutkan Rizka, 4 lokasi itu 3 diantaranya ada di Kecamatan Sungailiat, sementara satu lokasi lainnya yaitu di Kecamatan Merawang.

” Lokasi yang sering dijadikan arena balapan liar yaitu, Jalan Pemuda Sungailiat, jalan tambang 23 Sungailiat, jalan lintas timur dan jalan jembatan emas kecamatan Merawang,” kata dia.

Maka dari itu Rizka menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak remaja, untuk selalu memperhatikan dan peka terhadapa semua aktivitas anak remaja saat di rumah dan diluar rumah terutama saat berkendara sepeda motor. (Ed)

*Sumber : Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *