Polres Bangka Datangi Kantor Camat Riausilip

Bangka752 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sejumlah pejabat utama Polres Bangka mendatangi kantor Kecamatan Riausilip, Kamis (01/02) siang. Kedatangan mereka merupakan rangkaian Jum’at Curhat yang digagas oleh Polres Bangka.

Jum’at curhat adalah wujud kegiatan Polri yang ditujukan kepada masyarakat untuk menyampaikan apa yang dirasakan terutama dalam hal kamtibmas.

Para jajaran Kades serta Kadus yang ada di Kecamatan Riausilip hadir dalam kegiatan itu serta tokoh masyarakat. Mereka diberikan kesempatan menyampaikan keluhan di wilayah mereka dalam sesi tanya jawab.

Pada pertemuan itu, sebagian pembahasan adalah seputaran tentang pemilu 2024. Diharapkan, pemilu tahun ini berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Camat Riausilip Firmansyah mengatakan, kegiatan ini diharapkan untuk mempererat tali silahturahmi antara pemerintah Kecamatan Riausilip dan Kepolisian.

” Terima kasih kami ucapkan untuk kegiatan ini. Sebagai ajang silahturahmi kita. Kami berharap kegiatan dengan Polres inu sering-sering diselenggarakan,” kata Firmansyah.

Firmansyah juga berharap, pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman, damai dan tertib. Masyarakat pun bisa menentukan hak pilihnya dengan baik.

Kapolres Bangka, melalui Kabag Sumda AKP Waliyudin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Jum’at curhat ini akan diadakan rutin di setiap Kecamatan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Bangka.

” Insya Allah, Jum’at curhat ini akan diadakan ke setiap Kecamatan,” kata Waliyudin, seizin Kapolres Bangka.

Menghadapi tahun politik ini kata Waliyudin, dia berharap, masyarakat bersama unsur pemerintah serta TNI Polri dapat menjaga ketertiban jalannya pemilu.

” Kita ini menghadapi Pemilu, kepada anggota, kepada di Desa. Mari kita buat situasi sejuk masyarakat kita. Jangan saling menyalahkan,” ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Riausilip Firmansyah, Kapolsek Riausilip IPTU Raja Taufik, Kabag Ren Polres Bangka AKP Andi Eko, Kabag Sumda AKP Waliyudin didampingi beberapa pejabat utama Polres Bangka serta para Kades dan Kadus di Kecamatan Riausilip. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *