Nikmati Kuliner di Kedai Om Yex, Ada Live Musiknya

Bangka2269 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Sebuah tempat jajanan kuliner kembali hadir di Kacamatan Belinyu, Kedai Om Yex kini hadir dengan konsep kafe dengan design estetik bar untuk memanjakan lidah para konsumen.

Bahkan, terdapat saung yang didalamnya tersedia lauk pauk tradisional seperti sayur asam dan lalapan, yang dibanderol dengan harga yang cukup dikantong segala kalangan.

Tidak hanya itu, hiburan seperti live musik dari anak-anak band Kecamatan Belinyu yang tergabung di Komunitas Musik Belinyu, akan menambah hiburan bagi konsumen yang berkujung ke kedai itu.

Contohnya, pada hari ini Minggu (28/01) siang, Kedai Om Yex menggelar test food, di Jalan Sudirman, Kecamatan Belinyu.

Owner Kedai Om Yex, yaitu Helfri mengatakan, dia membuat tempat kuliner ini tak lain yang utama pria yang kerap disapa Yex itu sangat hobi bermusik.

” Untuk konsepnya kafe, dan ada live musik. Karena hobi musik, dan sering sama anak-anak musik juga,” kata Helfri.

Untuk makanannya kata Helfri, ada makanan khas Belinyu atau jajanan seperti otak-otak, kelesan, bakwan, pantiaw. Serta untuk makanan lainnya seperti sayur asam, lalapan, ayam goreng, ikan serta aneka minuman seperti Kopi dan aneka softdrink.

Dilanjutkan Helfri, Kedai Om Yex sudah buka. Konsumen sudah bisa menikmati berbagai menu yang saat ini tersedia.

” Buka dari jam 7 pagi sampai jan 12 malam. Untuk live musik nggak tentu, tapi yang utama malam kamis dan malam minggu. Kalau ada yang main gas lah,” kata dia.

Selain itu, ada hal menarik yang ada di kedai Om Yex. Yaitu, terdapat sebuah stand yang menyediakan lauk pauk tradisional seperti sayur asam, ikan goreng, ikan asin yang bisa dipilih langsung oleh para konsumen dengan harga yang cukup miring.

Untuk itu, ayo tunggu apa lagi. Penasaran dengan menu kulinernya, datang saja ke Kedai Om Yex di Jalan Sudirman Kecamatan Belinyu. Pokoknya, lezat deh. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *