Jum’at Curhat Polri, Kompol Arif Bilang Begini…

Bangka387 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolsek Belinyu Kompol Arif AE Buwono mengungkapkan, kegiatan Jum’at curhat gagasan Polri dijajaran Polres Bangka adalah untuk membuat masyarakat lebih dekat dengan Polisi. Disamping itu kata dia juga, demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Hal itu dikatakan dia, usai menggelar kegiatan Jum’at curhat di warkop SM Kopitiam pasar baru Belinyu, Jum’at (06/01) pagi.

” Intinya meningkatkan tali persaudaraan. Dan supaya lebih dekat juga dengan masyarakat. Kami harap situasi kamtibmas di Kecamatan Belinyu tetap kondusif,” ungkap Kompol Arif, diwakili Kanit Intelkam Aipda Ademi.

Pada kegiatan itu nampak, anggota Polsek Belinyu ngopi bareng dengan masyarakat Kecamatan Belinyu sembari berbincang dengan masyarakat yang ada di warkop tersebut. Kata Aipda Ademi, kegiatan ini dilaksanakan serempak disetiap Polsek dijajaran Polres Bangka.

Sementara Dodo, salah satu pengunjung warkop mengaku senang bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Polisi. Kata Dodo, dirinya merasa plong karena sudah menyampaikan keluh kesahnya.

” Allhamdulillah, sering-sering kayak gini. Curhat dengan Polisi langsung. Tadi nyampaikan keluhan kamtibmas juga. Didengar langsung,” ucapnya. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *