Gantikan AKP Chandra, AKP Singgih Jabat Kapolsek Belinyu

Bangka1304 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Melalui upacara serah terima jabatan, dua orang perwira utama dijajaran Polres Bangka dimutasi, Senin (30/10) siang, di aula tribrata Polres Bangka. Kedua.perwira itu adalah Kapolsek Belinyu dan Kasat Reskrim Polres Bangka.

AKP Chandra Satria AP yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belinyu saat ini digantikan oleh AKP Singgih Aditya Utama. AKP Chandra sendiri dipindah tugaskan ke Polda DIY. Sementara Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rene Zakaria, digantikan oleh AKP Ogan Teguh Imani. AKP Rene Zakaria dipindah tugaskan ke Polda Sulut.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya. Kata Taufik, mutasi di Polri adalah hal biasa dan bagian pembinaan karir.

” Pergantian pejabat dalam tubuh Polri adalah hal biasa merupakan bagian pembinaan karir dan kebutuhan orgnasisi,” kata Taufik.

Dilanjutkan Taufik, kepada dua orang perwira yang baru menjabat, dia meminta untuk segera menjalankan tugas dan menyesuaikan diri. Apalagi kata dia, saat ini mendekati tahun politik.

” Segera jalankan tugas dan kenali situasi Kamtibmas, dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 yang saat ini tahapannya sudah dimulai. Lanjutkan hal hal yang baik apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dalam tugas rutin,” demikian AKBP Taufik. (Edho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *