Gaet Pemkab, Polres Bangka Gelar Nobar

Bangka207 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Guna meningkatkan sinergitas bersama, Polres Bangka bersama Pemkab Bangka, menggelar acara nonton bareng atau nobar final piala dunia 2022, Minggu (18/12) malam, di rumah dinas Bupati Bangka.

Hampir seluruh unsur forkopimda Kabupaten Bangka beserta pejabat lainnya turut hadir dalam menyaksikan final yang mempertemukan dua negara sepakbola yaitu timnas Argentina melawan timnas Prancis.

Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan mengatakan, kegiatan nobar ini merupakan sinergitas dan kekompakan bersama untuk membangun Kabupaten Bangka.

” Untuk acara nonton bareng yang diadakan oleh Polres, digabungkan dengan Pak Bupati, supaya sinergitas dan solidaritas kita semakin kuat dalam kita membangun Kabupaten Bangka,” ujar Indra.

AKBP Indra berharap, kedepannya situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Bangka tetap kondusif.

Sementara, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, hal ini sebagai upaya dalam menjaga kekompakan sesama bersama di wilayah Pemkab Bangka.

” Kami atas nama pemda, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para OPD yang telah berpartisipasi. Ini salah satu bentuk kekompakan, atau kebersamaan kita dengan OPD yang ada di Kabupaten Bangka. Jangan ada lagi ego sektoral,” kata Mulkan.

Acara nobar berlangsung seru, masing-masing fans saling bersorak mendukung timnas andalannya dihadapan layar proyektor. Selain itu, tersedia juga doorprize yang diberikan kepada penonton yang beruntung melalui undian. (Ed)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *