Camat Belinyu Safari Ramadhan di Tanjung Batu

Bangka539 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Pemerintah Kecamatan Belinyu menggelar kegiatan safari ramadhan di Dusun Tanjung Batu, Desa Lumut, Kecamatan Belinyu, Jum’at (07/04) sore, di masjid Al Barokah, Dusun Tanjung Batu.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Camat Belinyu Lingga Pranata, didampingi sejumlah staff didampingi Kades Lumut Frenky dan Kadus Tanjung Batu Ismail.

Camat Belinyu Lingga Pranata mengatakan, safari ramadhan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dijadwalkan oleh pemerintah Kecamatan Belinyu selama bulN suci ramadhan.

” Iya hari ini kita jadwal safari ramadhan di Dusun Tanjung Batu. Kegiatan ini memang sudah dijadwalkan kami selama bulan ramadhan. Yang utama menjalin dan mempererat hubungan silahturahmi,” kata Lingga.

Selain itu kata Lingga, setiap hari Jum’at ada juga kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat.

Kadus Tanjung Batu Ismail mengatakan, safari ramadhan yang digelar di masjid Al Barokah Dusun Tanjung Batu ini tidak hanya berbuka puasa bersama saja. Namun juga diisi oleh acara ceramah agama oleh salah satu ustad dari luar pulau Bangka.

” Allhamdulillah, terima kasih Pak Camat sudah berkenan ke Dusun kami. Selain berbuka puasa, ada juga kegiatan ceramah agama yang diisi oleh Ustad Fahrul Rozi dari Cileungsi,” kata Agus.

Sejumlah masyarakat Dusun Tanjung Batu nampak antusias mengikuti kegiatan itu. Usai berbuka puasa bersama, dilanjutkan juga dengan shalat tarawih bersama. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *