Biaso Bae FC Melaju ke Semifinal

Bangka758 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan Biaso Bae FC asal Dusun Tanjung Batu, Desa Lumut, Kecamatan Belinyu melaju ke partai semifinal kejuaraan sepakbola Kades Cup 2 tahun 2023, yang digelar oleh Pemdes Gunung Muda. Biaso Bae FC berhasi menyingkirkan tim tuan rumah yaitu Monza FC dengan skor 2-0, Sabtu (11/11) sore, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Tampil dengan kostum andalan warna merah marun, kedua gol kesebelasan Biaso Bae FC diciptakan oleh Luis (2) serta Baron (8), yang diciptakan pada babak pertama. Kedua kesebelasan sepanjang pertandingan bermain dengan apik, jual beli serangan serta sejumlah peluang berbahaya pun sempat terjadi.

Tidak ada gol tercipta pada babak ke dua, namun kedua kesebelasan tampil sangat menawan. Dengan begitu, Biaso Bae FC sukses melaju ke semifinal dan masih menunggu lawan selanjutnya, untuk memperebutkan tiket ke final.

Manager kesebelasan Biaso Bae Ismail Alcantara mengungkapkan, hasil ini merupakan hasil yang terbaik yang diraih timnya. Maka dari itu untuk laga semifinal nanti, segala persiapan termasuk kondisi pemain harus dia persiapkan.

” Allhamdulillah, hasil yang baik lewat kerja keras kawan-kawan akhirnya tembus ke semifinal. Untuk selanjutnya, persiapan pemain dan kondisi mereka harus kita siapkan. Seperti fisik yang harus dijaga,” kata pria yang menjabat sebagai Kepala Dusun Tanjung Batu ini.

Untuk harapan pada laga semifinal nanti, Ismail berharap anak asuhannya dapat bermain dengan baik. Apalagi tim-tim yang berada di partai semifinal nanti adalah tim yang kuat.

” Harapannya, rekan-rekan nanti bermain lebih konsisten. Karena tim-tim yang dihadapi pada semifinal nanti tim-tim yang kuat. Jadi musti tampil konsisten lah. Mudah-mudahan bisa melaju ke final,” tuturnya. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *