Biaso Bae FC Melaju ke Putaran 3

Bangka1529 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kesebelasan Biaso Bae asal Dusun Tanjung Batu, Desa Lumut, Kecamatan Belinyu melaju ke putaran ketiga dalam kejuaraan sepakbola Kades Cup 2 tahun 2023 yang digelar oleh pemdes Gunung Muda. Usai menundukkan lawannya kesebelasan Repel dengan skor 4-0, Jum’at (20/10) sore, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Pertandingan berjalan menarik, kesebelasan Biaso Bae FC tampil dominan sepanjang pertandingan. Pada babak pertama, kesebelasan Biaso Bae unggul lebih dulu lewat sundulan kepala Yogi (16). Lalu kemudian disusul oleh Asarudin (15) lewat aksi individunya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kesebelasa Biaso Bae tetap tampil konsisten. Hasilnya, Asarudin kembali mencatatkan namanya dipapan skor lewat aksi individunya, skor pun berubah menjadi 3-0. Diakhir-akhir babak ke dua, pemain pengganti yaitu Tahir (19) menutup kemenangan kesebelasan Biaso Bae dengan skor 4-0 lewat sepakan kaki kanannya.

Manager kesebelasan Biaso Bae Ismail mengaku puas dengan hasil ini. Namun dia berharap, pada babak ketiga atau partandingan selanjutnya, timnya dapat bermain lebih baik lagi.

” Terima kasih buat rekan-rekan tim Biaso Bae. Kerja keras yang bagus. Tapi saya harap, pertandingan berikutnya apalagi sudah putaran ketiga, kita bermain lebih baik lagi,” kata pria yang menjabat sebagai Kadus Tanjung Batu ini.

Dengan hasil yang cukup memuaskan ini, maka kesebelasan Biaso Bae FC ini nantinya pada putaran ketiga akan bertemu dengan kesebelasan Riau FC. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *