Biaso Bae FC Melaju ke Final

Bangka1296 Dilihat
banner 468x60

BANGKA —Kesebelasan Biaso Bae FC asal Dusun Tanjung Batu, Desa Lumut, Kecamatan Belinyu melaju ke partai final pada kejuaraan sepakbola Kades Cup 2 tahun 2023, yang digelar oleh Pemdes Gunung Muda. Biaso Bae FC berhasi menyingkirkan kesebelasan Repel FC dengan skor tipis 1-0, Selasa (14/11) sore, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Gol tunggal kesebelasan Biaso Bae FC dicetak oleh striker anyar Asarudin (15) pada babak pertama, usai melewati dua pemain lawan. Kesebelasan Repel FC pun tak kalah, mereka tampil cukup apik, sejumlah peluang emas pun tercipta.

Tidak ada gol tercipta pada babak kedua, namun kedua kesebelasan tampil saling serang. Namun hingga pertandingan usai, skor 1-0 tidak berubah.

Manager kesebelasan Biaso Bae FC Ismail Alcantara mengaku sangat puas dengan hal ini. Dia berharap pada partau final nanti tim asuhannya tampil lebih percaya diri lagi dan mempersiapkan mental dan fisik.

” Allhamdulillah, berkat kerja keras kawan-kawan kita sukses masuk final. Jadi untuk partai nanti, persiapan mental dan fisik para pemain harus disiapkan dan bertanding dengan baik,” kata Ismail.

Pada partai final nanti kesebelasan Biaso Bae akan bertemu dengan kesebelasan RSS FC, yang juga menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah Timded Gunung Muda. Partai final akan digelar pada hari Jum’at mendatang, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *