Bakti Kebersihan Bahari, Polairud Bersihkan Pantai Pasir Padi

Pangkalpinang860 Dilihat
banner 468x60

PANGKALPINANG — Guna menjaga kebersihan pantai, Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan bakti kebersihan bahari, Jum(27/10) pagi, di pantai pasir padi, Kota Pangkalpinang. Kegiatan itu melibatkan kurang lebih 100 orang dari mulai personil Polairud, Saka bhayangkara, perangkat Kelurahan hingga personil TNI Angkatan Laut.

Kegiatan bakti kebersihan bahari itu, dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Agus Tri Waluyo. Menurut Kombes Agus, menjaga kebersihan itu berawal dari kesadaran diri.

” Menjaga kebersihan itu berawal dari kesadaran masyarakat itu sendiri dan lingkungan sekitar. Untuk itu mari kita jaga kebersihan di Pantai Pasir Padi ini, dengan cara tidak membuang sampah sembarang tempat, buanglah sampah pada tempatnya yang sudah disediakan,” kata Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

Lanjut dari itu, Lurah Temberan, Iswansyah, mengucapkan terimakasih kepada Direktorat Polairud serta Lanal Babel, yang telah melakukan bakti kebersihan bahari di kawasan wisata Pantai Pasir Padi.

” Terimakasih atas kerja samanya, terutama dari Polairud, Lanal juga, dengan kegiatan bersih – bersih di Pantai Pasir Padi ini. Kami bersyukur pantai ini bisa lebih bersih lagi. Harapan kami ke depan dan masyarakat maupun pengunjung agar menjaga kebersihan di lingkungan Pantai Pasir Padi ini,” kata Iswansyah. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *