AKP Arif AE Buwono: Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Bangka294 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Kapolsek Belinyu AKP Arif AE Buwono S.I.K menyebutkan, dengan kegiatan ngopi bareng bersama masyarakat bisa membuat hubungan antara Polri dan masyarakat lebih erat dan dekat.

Hal itu dikatakan AKP Arif, Jum’at (30/12) pagi, saat menggelar acara Ngopi Kamtibmas di warkop Kito di depan terminal lama Belinyu.

” Iya, hari ini kita adakan kegiatan ngopi kamtibmas. Biar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata AKP Arif, di warung kopi kito, terminal lama Belinyu.

Kata Arif, hal ini memang merupakan program yang sudah dicanangkan Polri. Gunanya kata dia, untuk meningkatkan tali persaudaraan, serta memberikan pengayoman kepada masyarakat, ditambah lagi untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

” Intinya meningkatkan tali persaudaraan. Dan supaya lebih dekat juga dengan masyarakat. Kami harap situasi kamtibmas di Kecamatan Belinyu tetap kondusif. Dan menjaring informasi dan permasalahan yanh ada di masyarakat serta memberikan solusi,” ungkapnya.

AKP Arif melanjutkan, kegiatan seperti ini diadakan secara serempak oleh Polri seluruh Indonesia. Ditambahkan Arif, untuk pengamanan nataru di Kecamatan Belinyu hingga saat ini masih berjalan lancar.

Sementara, Ivan salah satu masyarakat Kecamatan Belinyu mengaku senang lantaran dirinya bisa ngopi bareng dengan perwira Polisi nomor satu di Kecamatan Belinyu.

” Bagus, selalu bekerja dengan baik. Lebih dekat dengan masyarakat. Karena dengan ngopi ini bisa lebih dekat dengan masyarakat. Dan Belinyu semakin aman. Jadi nggak ada rasa takut lah, apalag mau mengadu,” ucapnya.

Yoki si pemilik warkop Kito mengaku tidak menyangka Kapolsek Belinyu datang ke warkop miliknya. Dia juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Belinyu dalam hal ini.

” Nggak nyangka ada Pak Kapolsek datang. Bagus sekali kegiatan ini. Semoga Belinyu semakin aman,” ucapnya senyum. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *