6 Personel Polsek Belinyu Naik Pangkat

Bangka499 Dilihat
banner 468x60

BANGKA — Berdasarkan surat keputusan Kapolda Babel nomor ST/ /VII/KEP./2024, 6 orang personel Polsek Belinyu naik pangkat. Selain itu, sebanyak 36 orang Polres Bangka juga ikut naik pangkat.

Para personel Polres Bangka itu mayoritasnya adalah Bintara, yang dimulai dari pangkat Bripda ke Briptu hingga Aipda ke Aiptu.

Keenam personel Polsek Belinyu yang naik pangkat adalah Aiptu Ademi, Aiptu Heri Afrizal, Brigpol Muhammad Indra, Brigpol M Nurfajri, Brigpol Meygi serta Brigpol Yuda Pratama.

Kegiatan diiringi oleh upacara kenaikan pangkat yang dilakukan di halaman Mapolres Bangka, Selasa (02/07) pagi, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka.

” Selamat kepada personel Polres Bangka yang naik pangkat. Semoga dengan naiknya pangkat ini, dapat semakin meningkatkan kinerja bahkan prestasi. Dan yang utama mendekatkan dori kepada masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Toni.

Usai upacara naik pangkat, para personel Polres Bangka disirami air dari watercanon sembari melakukan sikap sujud syukur atas kenaikan pangkat mereka. (Edho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *